Senin, 08 Juni 2009

3gp Video Mesum Pelajar Makassar Berdurasi 10 Menit

http://www.kompas.com/data/photo/2008/03/13/122747p.jpg

Makasar geger lagi! 3gp Video Mesum Pelajar Makassar Berdurasi 10 Menit

Lama-lama, kota basis pendukung Jusuf Kalla ini bisa dijuluki kota mesum nih.

Baru aja belum kelar urusan Aparat yang merekam adegan seorang Mahasiswi yang telanjang, kini ada lagi yang melibatkan siswi SMA. Sekali lagi, siapa yang salah kalau sudah begini nih? Apa terus Undang-Undang ITE mempan? Atau cuman salah sasaran, ibu rumah tangga, Prita saja yang berlaku?

Katanya UU ITE untuk meredam dan menghilangkan pornografi, mana buktinya? Huh!

Video Mesum Pelajar Makassar Berdurasi 10 Menit
Rabu, 3 Juni 2009 | 09:22 WIB

MAKASAR, KOMPAS.com — Setelah beredarnya video pelecehan seksual yang dilakukan oknum polisi sejak tiga pekan lalu, kini giliran video mesum sepasang remaja yang masih duduk dibangku SMA yang beredar.

Informasi yang dihimpun, Senin (1/6), video yang berdurasi 10 menit itu sudah mulai beredar sejak beberapa hari lalu dan pihak Polresta Makassar Timur yang mengetahui video mesum itu langsung memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki.

Kedua pasangan muda-mudi itu berinisial, lelaki Man dan perempuan Ber. Si perempuan diduga siswa salah satu SMA swasta di Makassar.

Kapolresta Makassar Timur AKBP Mansjur saat dikonfirmasi mengatakan, video mesum itu mulai beredar sejak beberapa hari lalu.

“Video mesum yang mulai beredar beberapa hari ini menggegerkan warga Makassar, khususnya bagi kalangan pelajar,” ujar Mansjur.

Dalam video itu, lanjutnya, terekam dengan jelas jika adegan mesum yang dilakukan oleh dua muda-mudi itu terjadi di kamar mandi. Dua remaja yang beradegan mesum itu juga menjadi korban pemerasan oleh beberapa pelaku yang menggerebeknya saat keduanya melakukan adegan tersebut.

“Saat mereka berduaan dan melakukan hubungan suami istri itu datang sekelompok pemuda yang menggerebeknya, kemudian para pemuda itu mengancam akan membawa kasus itu ke kantor polisi,” ujarnya.

Modus yang dilakukan oleh pelaku ini, kata Mansjur, hampir sama dengan modus yang dilakukan oleh oknum polisi yang merekam video pelecehan dan mengancam akan membawa ke kantor polisi jika tidak mengikuti permintaan dari para polisi tersebut.

“Dalam video itu terlihat ada beberapa pelaku yang menginterogasi kedua pasangan muda-mudi itu dan suaranya pun jelas,” tuturnya.

Mantan Kasat Reskrim Polwiltabes Makassar itu telah memerintahkan Polsekta Tamalanrea untuk melakukan penyelidikan dan mendalami kasus beredarnya video mesum itu.

“Karena tempat kejadian perkaranya berada di wilayah hukum Polsekta Tamalanrea, saya meminta agar dilakukan penyelidikan,” katanya.

1 komentar: